Kamis, 13 Juli 2017

10 Cara Merapatkan MIss V Setelah Melahirkan

10 Cara merapatkan miss v setelah melahirkan, Cara merapatkan organ intim kewanitaan pasca melahirkan, pasti banyak di cari para ibu untuk menyempitkan alias merapatkan V nya supaya kembali singset dan menggigit seperti perawan lagi, dari pengalaman yang sudah menggunakanan prodak kami khususnya " Tongkat Vagina Super " 30 menit sebelum berhubungan dengan suami, Suaminya berkata " Mah kok sudah menggigit kaya perawan lagi " Apa sih Rahasiannya mah ? Istripun menjawab " Itu rahasia wanita donk, jadi menunggu apalagi berikan yang terbaik buat suami anda.



Beberapa wanita percaya metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya. Selain operasi, sebenarnya ada cara lain merapatkan vagina tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Pada postingan artikel wanita kali ini saya memberikan tips tentang cara mengembalikan keperawanan anda sehingga rapat seperti dulu lagi.

Berikut 10 Cara Merapatkan miss v setelah melahirkan

1. Senam Kegel

senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

2. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

3. Olahraga

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.

4. Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.

5. Jangan suka menggaruk vagina

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.

6. Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :

  • Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
  • Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.

7. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

8. Totok Vagina

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.

9. Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.

10. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.

Demikian 10 cara merapatkan vagina setelah melahirkan. Vagina yang longgar serta kurang elastis beresiko dikarenakan dapat kurangi gairah seksual apalagi dapat mengakibatkan frigid disebabkan perasaan kurang percaya diri pada pasangan. lantas tetaplah menjaga organ intim anda untuk kelangsungan keharmonisan tempat tinggal tangga. jadikan vagina rapat kembali layaknya tetap gadis pastinya dapat bikin gairah anda serta pasangan menggelora kembali layaknya pasangan pengantin baru.


paket komplit ini terdiri dari sari rapet dan tvs


Hasil analisis dari riset yang dilakukan oleh pakar psikologi dan seksologi mengungkap bahwa seorang wanita atau ibu rumah tangga dalam sebuah keluarga dengan keluhan Miss V longgar cenderung memicu timbulnya permasalahan-permasalahan sosial dalam rumah tangga yang sebenarnya sama sekali tidak ada kaitannya dengan seks.

Misalnya lebih sensitif perasaannya, khawatir saat suami berada diluar rumah, pertengkaran kecil karena hal-hal yang sangat sepele, dan permasalahan-permasalahan lain yang akan muncul akibat perubahan psikologis yang merupakan dampak dari kurang terpenuhinya kepuasan seksual baik suami maupun istrinya.

Silahkan konsultasikan melalui customer service kami

Call :
0821-2261-4857 // 0819-0288-5299

WA :
0821-2261-4857

Pin BB :
By request

Cara Merapatkan Vagina Agar Kembali Seperti Perawan

Apabila keluhan-keluhan diatas juga merupakan keluhan yang sama dengan apa yang anda keluhkan maka saran kami dibawah ini jelas menjadi sebuah hal yang wajib anda lakukan. Sebuah keharusan yang tanpa kompromi harus anda lakukan. Yaitu dengan mempraktekan bagaimana cara merapatkan vagina agar kembali seperti awal pernikan, cara mengobati keputihan, cara mengencangkan otot-otot kewanitaan, cara menghilangkan bau pada vagina, dan setumpuk keluhan-keluhan kewanitaan yang anda sendiri juga merasakannya.


Berikut Jenis Pengobatan Untuk Miss V anda

Konsumsi Kapsul Gurah – V Ratu Rapet

Rahasia menjaga miss v agar tetap rapat, pertama yaitu dengan mengkonsumsi kapsul gurah v ratu rapet. Kapsul gurah v ratu rapet dari denature Indonesia sangat direkomendasikan bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dan menginginkan hasil cepat dengan perawatan dari dalam.

Ratu Rapet // Rp.150. 000

Menggunakan Tongkat Vagina Super

Tongkat Vagina Super(TVS) // Rp.195. 000

Cara merapatkan vagina yang kedua yaitu dengan menggunakan Tongkat Vagina Super atau TVS. Kami sangat merekomendasikan pemakaian Tongkat Vagina Super bagi ibu-ibu yang sudah pernah melahirkan.

Tongkat Vagina Super bisa digunakan sebagai alternatif cara merapatkan vagina selain menggunakan metode operasi. Selain biaya yang sangat terjangkau, Tongkat Vagina Super terbukti ampuh merapatkan kembali vagina yang longgar, Tongkat Vagina Super juga mampu menghilangkan bau tidak sedap dan keputihan yang gatal membandel berwarna kuning sekalipun. Segeralah beli Tongkat Vagina Super supaya suami anda tidak lagi kecewa dengan pelayanan seksual anda.

Tongkat Vagina Super (TVS) ini adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda.

TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari Tongkat Vagina Super ini untuk daerah kewanitaan anda.

Khasiat
  • Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • memberikan sensasi mr.P suami seperti di pijit dan diremas remas ketika melakukan penetrasi ke dalam miss v anda
Aturan pakai

Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.

Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

PerhatianJangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit


Zat yang terkandung dalam TVS yaitu Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina. TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga dapat anda pergunakan selama diperlukan. Namun apa bila TVS digunakan untuk pengobatan, kami sarankan pemakaian jangan melebihi 3 bulan.

Hanya dengan Rp. 195.000,-

Setiap Pembelian TVS Asli

BONUS Ebook Perawatan Vagina

agar bisa NGEMPOT-NGEMPOT

Memberikan sensasi Mr.P suami seperti dipijit dan diremas-remas saat penetrasi

Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Laptop, atau bisa anda pindahkan ke HP smartphone anda



Bonus Ebook Perawatan Vagina berisi, Pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu singkat dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini sangat bagus dan sangat di rekomendasikan bagi anda yang berkeinginan untuk memuaskan suami di ranjang.

Anda akan mendapat pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda.

Cara melatih Otot PC pada vagina :

  • 10 langkah membuat vagina menggigit dan NGEMPOT-NGEMPOT NYEDOT
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Berikut rincian jika anda ingin membeli produk denature Indonesia

  • Harga Tongkat Vagina Super asli hanya Rp. 195rb saja (bonus ebook)
  • Harga Kapsul Gurah V ratu rapet hanya Rp. 150rb saja.
  • Tongkat vagina super dan kapsul gurah v ratu rapet Rp. 345.000,- (satu paket)

Anda bisa membeli secara terpisah, TVSnya saja, kapsul gurah V saja, atau membeli paket komplit.

Tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.


Kelebihan Belanja Online De Nature Indonesia

  1. Harga lebih murah
  2. Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di Indonesia
  3. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. Tidak perlu disuntik
  5. Masa penyembuhannya sangat singkat
  6. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat sehingga orang lain tidak akan ada yang tau jika paket tersebut adalah obat. (biasanya untuk pasien dengan keluhan sipilis raja singa, gatal selangkangan, dll)
  7. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE atau TIKI terdekat (konfirmasi dulu saat pembelian)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  10. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda
  11. Konsultasi selama masa pengobatan secara Gratis

Cara Pembelian :

  • Lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu costumer service kami.
  • Melakukan transfer antar bank.
  • Setelah transfer segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran.
  • Supaya lebih cepat di proses, kirimkan foto bukti transfer anda melalui BBM atau Whatsapp
  • Paket kami Kirim Setelah Pembayaran kami cek benar-benar masuk.
  • Pengiriman melalui JNE/Tiki/POS.

Hati-hati produk palsu. Catat dan hubungi nomor telpon De Nature Indonesia untuk mendapatkan produk yang asli


Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/BBM/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.

Contoh Pemesanan :

Sari Puspitasari – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – TVS – 2 PAKET

Contoh Konfirmasi Pembayaran :

Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 – via Mandiri – Pesan TVS – Jl. Anggrek No.99 – Palembang – Hp 08538925xxxx


Ongkos Kirim/Ongkir :

Pulau Jawa Rp 25.000,-

Luar Jawa Rp. 50. 000,-

Khusus Papua Rp 100. 000,-

Luar negeri (menyesuaikan)

CV. DE NATURE INDONESIA


Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Jl. Pahonjean Majenang – Kec. Majenang

Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan manfaatkan layanan Telpon customer service kami atau Kirim SMS ke :

0821-2261-4857
0819-0288-5299

Whatsapp :

0821-2261-4857

Pin BB :

By request

Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan kewanitaan anda kepada kami.
Load disqus comments

0 komentar